Oleh: azer10 | Maret 19, 2008

Ola Raga Bikin Sakit??!!

cedera-pato.jpg“Olah raga kok malah buat sakit, klo gitu mah ga usah olah raga…!!!”. Itu lah kata-kata yang sering aku dengar ketika aku pulang dengan cedera yang ku bawa (kayak pemain profesional aja!!!).

Ya tapi itu lah yang terjadi, ketika aku dan teman-teman kantor mencoba rutinitas mingguan yaitu maen futsal senin kemarin, dan bukan suatu kesengajaan ketika rekan sekantor melakukan kesalahan sehingga membuat kaki ku cedera parah. Alhasil aku harus keluar lapangan dengan kaki terpincang-pincang. Tapi Alhamdulillah aku bisa pulang dengan selamat walaupun sakit ketika berpijak. Ketika sampai dirumah ada aja “siraman rohani” yang keluar dari orang sekitar…”klo olah raga jangan nafsu..!!” dan lain-lain…. ya begitulah…

Susah emang klo Atlit ada aja cedera nya!!! :mrgreen:

Keesokan hari nya aku minta izin tidak masuk bekerja karena kaki ku masih sakit ketika berpijak dan kaki ku masih bengkak wal hasil aku ga bisa menggunakan safety shoes yang merupakan kewajiban ketika masuk ruangan kerja ku!!

Berharap hari rabu aku sudah bisa masuk bekerja, namun ternyata tidak kaki ku masih bengkak dan ortu menyarankan untuk tidak masuk lagi!!! mau donk….

Ya sudah lah akhirnya sudah 2 hari ini aku hanya disekitar rumah aja, jenuh juga sih!!!Sekarang aku merasakan long vacation (orang sakit kok dibilang vacation!!!)

Sekarang aku harus fokus kan untuk memulihkan cedera ini dulu, baru kemudian memikirkan kerjaan yang pastinya menumpuk karena aku ga masuk plus libur nasional yang panjang!!!

Have a nice Long Vacation…….. ūüėÄ

Iklan
Oleh: azer10 | Maret 14, 2008

Finally…….

happy.gif
Wow….akhirnya setelah sekian lama aku mulai mencoba kembali menulis. Setelah sebulan lebih off rehat dari WP, sampai ada seorang teman yang ketemu pas OL di YM dan dia bilang “kamu menghilang seperti di telan bumi!”. susah emang klo orang keren banyak penggemarnya :mrgreen:
Sebulan lebih itu ku habiskan waktu ku bersama sample-sample dikantor, bersama instrumen-instrumen kantor walaupun itu bukan tanggung jawabku untuk mengoperasikan alat itu namun karena yang empunya lagi pelatihan ya….. jadi aku lah yang jadi “korbannya”. Aku harus pulang malem demi menyelesaikan sample yang jumlahnya lumayan membuat tulang ku rontok!!! belum lagi aku harus mempersiapkan untuk audit!!! sabtu minggu pun aku harus masuk!!! GILA BENER……..maklum lah untuk mencari sesuap nasi dan sekarung berlian.
Tp akhirnya itu semua bisa kulalui dengan baik walaupun dengan susah payah. Sekarang Tinggal jenuh yang hinggap di diriku tp untungnya ada beberapa hari libur yang cukup beruntun ya lumayan lah buat rebahan sedikit!!!
Sekarang aku mo berkunjung ah… ke “rumah” teman-teman yang sudah lama tak ku kunjungi….
kira-kira masih pada kenal ga ya?! ūüėē

Assalamualaikum………

Oleh: azer10 | Januari 19, 2008

Ada Apa Dengan Ku ???

tidur.jpegMalam akan segera berganti dengan pagi, tapi rasanya mata ini belum mau dipejamkan, entah apa yang kupikirkan?! ku coba membaca buku tapi sepertinya percuma, ku coba keluar kamar aku melihat keluarga¬†ku bisa tidur dengan lelap, damai…sekali melihat mereka tidur.

Ada apa dengan ku, dalam hati ini sepertinya sedang memikirkan dan merindukan seseorang, kok bisa ya?! padahal dulu biasa saja!!!

Ingin rasanya menghubungin sahabat2 ku, tp aku yakin itu akan sangat mengganggu mereka, bahkan salah satu dari mereka sekarang sedang sakit

“Semoga Allah memberikan ketabahan dan kesembuhan pada nya”

Akhirnya kuputuskan untuk online dan mencoba untuk menulis walaupun bingung mo nulis apa?!ku coba online di YM eh….ternyata ada teman ku yang sedang online juga wah senang nya ada yang menemaniku ber YM ria. Ternyata dia baru selesai dipijat plus. ya lumayan lah ada yang bisa diajak ngobrol. Thanx bro..

Oleh: azer10 | Januari 15, 2008

Harus yang Mana Dulu…?

info.gif
Terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita suka bingung untuk menentukan sesuatu, ada yang bilang jangan, ada yang bilang teruskan, tapi itu semua kembali ke diri kita masing-masing, karena hidup ini kita yang menjalaninya tp tidak salah juga klo kita mempertimbangkan masukan-masukan dari orang lain siapa tau bermanfaat ūüėČ .
Manusia memang mempunyai pandangan yang berbeda-beda dalam membuat suatu keputusan, misal ketika kita hendak mencoba belajar mengendarai mobil tapi ada yang bilang “nanti aja…kalo sudah punya mobil!”. Wah klo seperti itu susah donk!!!klo kita ga punya mobil kita ga bakalan bisa-bisa donk mengendarai mobi?!waduh……
Sekarang yang namanya belajar mah jangan ditunda klo ada kesempatan langsung aja!!!walaupun kita ga punya, jadi nanti klo kita punya kan langsung bisa jalan-jalan

*sambil ngayal ngeng……*

Tapi memang sih segala sesuatu harus dipertimbangkan terlebih dahulu, jangan sampai nafsu birahi menguasi kita. Biasanya klo nafsu yang ngendaliin ujung-ujungnya suka nyesel!!! (pengalaman!!!)

Nah sekarang keputusan ada di tangan anda

*sambil liat-liat tangan*

Oleh: azer10 | Januari 14, 2008

Gemuk susah…Kurus susah….!!!

gemuk-kurus.jpegMungkin sering kita mendengar teman, saudara atau siapapun yang mengeluh dengan masalah dengan berat badan nya. Orang gemuk mungkin terkadang tidak PD dengan kegemukannya, begitu pula dengan orang kurus yang sama tidak PD nya. Mungkin sudah banyak cara yang ditempuh oleh si gemuk dan si kurus mulai dari minum susu peng-gemuk bagi si kurus atau susu peng-kurus bagi si gemuk namun berat badan ideal urung mereka dapat kan. Ada orang yang menyarankan si kurus untuk makan banyak tp kok ga gemuk2 juga ya?! tapi ada yang makannya sedikit tp gampang gemuk!!!
Orang gemuk belum tentu sehat dan orang kurus belum tentu penyakitan!!! jadi biarin aja dengan perkataan diluar sana, ga perlu kawatir, yang terpenting sekarang adalah cobalah hidup sehat, tidak makan berlebihan, istirahat yang cukup sebisa mingkin jangan stres, klo ada uneg-uneg dikeluarin aja jangan dipendem nanti jadi bisul atau jerawat
Jadi ga peduli gemuk atau kurus asalkan sehat jasmani dan rohani ūüôā
bener ga ūüėČ

Oleh: azer10 | Januari 14, 2008

Kami menanti aksi mu !!!

118-6.jpgKeterpurukan AC Milan setengah musim pertama memberikan tanda tanya besar bagi seluruh milanisti di seluruh dunia, rapuhnya pertahanan belakang milan serta mandulnya para striker milan plus ditambah lagi dengan cedera yang berkepanjangan yang dialami sang phenomenon Ronaldo. Banyak cara yang dilakukan sang alenatore Ancelotti untuk menembus pertahanan yang sangat rapat yang diperagakan oleh sang lawan namun terkadang hasil itu tidak juga menemui hasil, sehingga milan belum bisa memberikan kemenangan dikandangnya sendiri pada setengah musim pertama ūüė¶
Setengah musim kedepan adalah waktu yang dimiliki milan untuk mengejar ketinggalan mereka. Amunisi milan sekarang lumayan lengkap walaupun dengan cederanya sang veteran Filippo Inzaghi dan belum 100 % pulihnya Ronaldo tapi milan punya suntikan tenaga yang sangat dahsyat!!!
Seorang pemuda berumur 18 tahun yang memiliki talenta yang sangat hebat, kecepatannya dalam berlari dan menggiring bola akan menjadi senjata ampuh mengobrak-abrik pertahanan lawan. Pemuda yang biasa disapa Pato ini baru dapat dimainkan milan pada januari ini karena adanya larangan dari PSSI nya italia yang melarang anak di bawah umur 18 tahun untuk mengikuti sepakbola profesional.
kami menunggu aksimu pato……pato.jpeg

Oleh: azer10 | Januari 7, 2008

Manusia Mata Satu

picture-25.jpgManusia telah diciptakan Allah dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Kita telah diberikan panca indra (diluar indra bekti dan birowo), semua itu diberikan titipkan kepada makhluknya. Nah sekarang tinggal gimana kita merawat dan menjaganya dengan baik.
Sekarang mungkin kita merasa nyaman dengan kedua mata kita masih bisa melihat dunia beserta isinya. Bagaimana dengan saudara2 kita yang tidak bisa melihat atau pun hanya dengan satu mata? Banyak-banyak bersyukurlah kita…..
Sekarang saya merasakan bagaimana melihat dengan mata satu karena mata yang satunya masa pengobatan setelah operasi kecil
Ketika naek ke meja operasi sempet-sempetnya dokter nanya : ‚Äútakut ga mas?‚ÄĚ. Dengan lugas saya menjawab menjawab ‚Äúenggak dok..!‚ÄĚ cie‚Ķ‚Ķ malu donk ama dokter muda dan cantik!!! Operasi dimulai dengan menutup mata yang hanya memiliki satu lubang untuk mata, lalu dokter itu berkata ‚Äúsakit sedikit ya‚Ķ.‚ÄĚ Ternyata mo disuntik buius men‚Ķ dimata, gimana rasanya ya?!belum pernah ngerasain soalnya!!! Dalam hati berkata ‚Äú masa anak bidan takut ama suntikan!!!‚ÄĚ hehehe. Lumayan kaget ketika disuntik, ya setelah disuntik mulai lah dikeluarkan alat penjepit kelopak mata baru lah dikeluarkan sebilah pisau kecil *suinggg‚Ķ..* mulai lah bu dokter cantik menyayat-nyayat lembut kelopak mata ini dan mulai dikeluarkan lah sebuah kapsul kecil dari kelopak mata ini ‚Äúwah gede juga ternyata‚Ķ!‚ÄĚ kata bu dokter cantik.
Finally…..keluar juga tuh ganjelan mata yang selalu membuat saya merasa ngantuk!!!

*mode boong on*

Mata ditutup sebelah mirip dengan bajak laut dan diminta buat bayar kekasir yang ga jauh letaknya dari ruangan itu. Setelah keluar seribu mata memandang aneh serasa seperti seleb aneh dengan mata sebelah!!!
Susah memang klo jadi orang keren aneh diliatin terus. dah akhirnya pulang setelah nebus obat. nyampe rumah coba cek email dan langsung posting mumpung masih anget eh ada si adit ngumpet di YM
Dah ah mo istirahat dulu biar cepet sembuh, minta doanya ya…. Mudah-mudahn cepet sembuh dan ga ada efek atas samping. Aminn…..

Oleh: azer10 | Januari 6, 2008

Susah Mencari Pekerjaan…???

img_06_v05.gif

Sekarang ini pasti orang ga asing lagi mendengar kata-kata pengangguran, bahkan klo saya bilang di negara kita ini sangat banyak sekali para penganggur coba aja liat di sini

Wow… kita memang tidak bisa menutup mata begitu saja, karena kita pasti bisa melihat kenyataannya langsung dilapangan!!! Apa yang salah di sini? Pendidikan yang mahal kah? Mahasiswa yang kurang kemahiran¬†kah? atau apa?!
Kalau pendidikan mahal saya akui YA!!
saya merasakannya soalnya! Mahal banget mo ngelanjutin S3

*mode boong on*

Mahasiswa kurang kemahiran?!
hmm…

*pura-pura mikir*

Memang kedua faktor tadi benar-benar terjadi dilapangan. Tapi…. ada lo… orang yang maaf tidak setuju dengan pendapat itu!! Lho…?!
Singkat cerita…ada¬†seseorang¬†yang¬†memiliki suatu lahan¬†mati yang cukup luas yang ingin dijadikan lahan produktif, tp para pemuda pengangguran di desanya tidak ada yang mau mengolah lahan mati tersebut menjadi lahan produktif walaupun itu DIBIAYAI¬†!!! coba banyangkan!!! Mereka lebih memilih MENGANGGUR!!!.
Kasus yang kedua: mungkin ada beberapa dari kita ataupun kolega kita yang sedang membutuhkan orang yang membantu pekerjaan rumah kita (pembantu), pasti sangat sulit mendapatkannya padahal kamar tidur dikasih, makan dikasih, gaji apalagi…!!! tapi tetap mereka lebih memilih MENGANGGUR. Ada postingan alphabetik yang saya baca disini coba liat huruf Z, sepertinya itu cocok buat pada cerita pemuda¬†diatas.
Nah sekarang bagaimana pendapat anda, apakah “mencari pekerjaan” masih sulit???

Oleh: azer10 | Januari 3, 2008

TAKUT

takut01.jpgDi dunia ini tidak ada yang abadi. Pada saat kita kehilangan barang yang kita sukai, kehilangan orang yang kita cintai, kehilangan persahabatan yang sudah lama terjalin, itu mungkin pernah terjadi pada kehidupan kita, tapi jangan pernah berfikir kalau itu semua adalah ketakutan yang sangat besar dan tidak ada yang lebih besar lagi dari itu, karena sesungguhnya Allah hanya memberi kita sedikit dari rasa takut dan rasa lapar. di sanalah kesabaran kita di uji
manusia tidak akan diberikan cobaan melebih kapasitasnya, maka yakin lah kalau kita bisa melewati cobaan itu

….seseungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan (Q.S. Al-Insyirah : 5)

Tidak perlu kawatir dengan apa yang terjadi dengan diri kita, tetap berusaha dan berikhtiar, manusia hanya berusaha dan Dia lah yang menentukan. Yakin lah bahwa yang Ia lakukan adalah yang terbaik untuk kita, karena Ia Maha Mengetahui dari apa-apa yang kita tidak ketahui.

Oleh: azer10 | Desember 30, 2007

GOODBYE 2007…

kembang-api.jpeg Beberapa hari lagi kita akan melewati tahun 2007, mungkin banyak yang tersimpan di tahun 2007, ada suka, duka, tangis, tawa atau apapun, itu semua akan menjadi kenangaan yang berharga buat kita.
seperti teman-teman yang lain yang mungkin sekarang sedang sibuk dengan membuat PR resolusi 2008 seperti ini, atau mungkin ini. Tidak salah memang kita membuat resolusi buat ke depan, justru hidup ini harus dengan target klo ga nanti bingung mo kemana dan mau apa!!! Kebetulan saya belum membuat resolusi itu mudah-mudahan masih ada waktu dan ga telat ngumpulinnya nanti bisa dimarahin bu guru cK.
Ada satu hal yang harus kita perhatikan dalam membuat resolusi, tp ini bukan bermaksud menggurui ya….mungkin hanya sekedar mengingatkan. Terkadang kita sibuk ataupun fokus dalam membuat resolusi ke depan tp tidak mencoba mengevaluasi target sebelumnya, sampai berapa persen kita bisa capai dan kalau memang tidak bisa tercapai itu kenapa?! nah dari situ mungkin kita bisa mengambil ancang-ancang ataupun tindakan jikalau rencana yang gagal itu kita masukan kembali buat target kedepan.
intinya mah….setiap kita buat suatu perencanaan harus dibuat evaluasi pada jangka waktu tertentu, sehingga kita tau berapa persen yang telah kita jalankan

¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†SELAMAT TAHUN BARU 2008…..

(kepagian ga ya bilang sekarang?!)
semoga kita bisa menjadi manusia lebih baik lagi. Aminn…….

Older Posts »

Kategori