Oleh: azer10 | Januari 19, 2008

Ada Apa Dengan Ku ???

tidur.jpegMalam akan segera berganti dengan pagi, tapi rasanya mata ini belum mau dipejamkan, entah apa yang kupikirkan?! ku coba membaca buku tapi sepertinya percuma, ku coba keluar kamar aku melihat keluarga ku bisa tidur dengan lelap, damai…sekali melihat mereka tidur.

Ada apa dengan ku, dalam hati ini sepertinya sedang memikirkan dan merindukan seseorang, kok bisa ya?! padahal dulu biasa saja!!!

Ingin rasanya menghubungin sahabat2 ku, tp aku yakin itu akan sangat mengganggu mereka, bahkan salah satu dari mereka sekarang sedang sakit

“Semoga Allah memberikan ketabahan dan kesembuhan pada nya”

Akhirnya kuputuskan untuk online dan mencoba untuk menulis walaupun bingung mo nulis apa?!ku coba online di YM eh….ternyata ada teman ku yang sedang online juga wah senang nya ada yang menemaniku ber YM ria. Ternyata dia baru selesai dipijat plus. ya lumayan lah ada yang bisa diajak ngobrol. Thanx bro..

Iklan

Responses

  1. Jah… Skrg saya gy belajar buwat UAS oom…
    Ndak bsa tidur… 😆

    klo gitu mah bagus donk!!!klo tdr malah ga bisa belajar
    ya udah sukses ya UAS nya 🙂

  2. kalo lagi gak bisa tidur neng lebih suka makan. soalnya kalo ga bisa bobo juga biasanya pasti ada yang salah dengan badan neng.
    tapi kalo gak bisa tidurnya gara2 seseorang yang sampe sekarang ga tau siapa, hehehhe….
    neng milih tetep bobo aja.

    *apaan sih sharenya?

    yah si eneng biasanya juga saya pelor (nempel molor)
    tapi kali ini ga bisa! 🙂
    Alhamdulillah kemarin dah bisa tidur walaupun pagi hari 🙂

  3. Pasti lagi mikirin pacar
    Sama donk kayak saya

    ya… gitu deh 😉

  4. Gimana sekarang?
    Semoga dah ngga susah tidur lagi kaya biasa,
    Salam,

    Alhamdulillah dah baikan kang 🙂
    nuhun atuh kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: