Oleh: azer10 | Januari 7, 2008

Manusia Mata Satu

picture-25.jpgManusia telah diciptakan Allah dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Kita telah diberikan panca indra (diluar indra bekti dan birowo), semua itu diberikan titipkan kepada makhluknya. Nah sekarang tinggal gimana kita merawat dan menjaganya dengan baik.
Sekarang mungkin kita merasa nyaman dengan kedua mata kita masih bisa melihat dunia beserta isinya. Bagaimana dengan saudara2 kita yang tidak bisa melihat atau pun hanya dengan satu mata? Banyak-banyak bersyukurlah kita…..
Sekarang saya merasakan bagaimana melihat dengan mata satu karena mata yang satunya masa pengobatan setelah operasi kecil
Ketika naek ke meja operasi sempet-sempetnya dokter nanya : “takut ga mas?”. Dengan lugas saya menjawab menjawab “enggak dok..!” cie…… malu donk ama dokter muda dan cantik!!! Operasi dimulai dengan menutup mata yang hanya memiliki satu lubang untuk mata, lalu dokter itu berkata “sakit sedikit ya….” Ternyata mo disuntik buius men… dimata, gimana rasanya ya?!belum pernah ngerasain soalnya!!! Dalam hati berkata “ masa anak bidan takut ama suntikan!!!” hehehe. Lumayan kaget ketika disuntik, ya setelah disuntik mulai lah dikeluarkan alat penjepit kelopak mata baru lah dikeluarkan sebilah pisau kecil *suinggg…..* mulai lah bu dokter cantik menyayat-nyayat lembut kelopak mata ini dan mulai dikeluarkan lah sebuah kapsul kecil dari kelopak mata ini “wah gede juga ternyata…!” kata bu dokter cantik.
Finally…..keluar juga tuh ganjelan mata yang selalu membuat saya merasa ngantuk!!!

*mode boong on*

Mata ditutup sebelah mirip dengan bajak laut dan diminta buat bayar kekasir yang ga jauh letaknya dari ruangan itu. Setelah keluar seribu mata memandang aneh serasa seperti seleb aneh dengan mata sebelah!!!
Susah memang klo jadi orang keren aneh diliatin terus. dah akhirnya pulang setelah nebus obat. nyampe rumah coba cek email dan langsung posting mumpung masih anget eh ada si adit ngumpet di YM
Dah ah mo istirahat dulu biar cepet sembuh, minta doanya ya…. Mudah-mudahn cepet sembuh dan ga ada efek atas samping. Aminn…..

Iklan

Responses

  1. Ini crita saya kira boongan loh.. 😆

    Dioperasi mata karena apa sih?
    Kykna pas kopdar kmrn ndak knapa2 deh…

    niatnya sih dit biar menarik simpati orang n naekin rating 🙂 (becanda!!)
    iya memang klo diliat sekilas memang ga keliatan,tp klo face to face trus diamati bakalan terlihat aneh karena ada benjolan di kelopak mata dan itu ga bisa keluar sndr, jd…ya begini d!

  2. pdhl kmaren ktemuan gpp yak 😦
    cepet sembuh, bro!
    biar bisa kopdar lagi… 😀

    pertanyaan yang sama dengan adit, jawabannya liat dia adit ya 😀
    thanx bro
    kapan nih kopdar lagi asal jangan sekarang aja!!!

  3. Waktu kita ketemuan di Jakarta dua minggu yang lalu, kaya’nya mata mu masih oke2 aja tuh. Apa gara2 di Niagara2 ya?? ngintipin amoy yang dibelakang hahaha 😀

    Yo wis .. mudah2an juga cepat sembuh.

    jangankan abang yang ketemu saya 2 minggu lalu, temen2 yang kopdar sehari sebelum operasi aja bilang saya kemarin gpp.sepintas memang ga ada klo diamati dengan seksama pasti terlihat.
    thanx bang
    abang juga mudah2an bisa fit kembali 😀

  4. benjolan apa itu bro? beneran bikin ngantuk ?

    kamu tuh percaya aja!kan dah saya bilang *mode boong on*
    ga lah saya emang dasarnya PELOR (nempel molor) :mrgreen:
    ga tau nih yang jelas ini benjolan akibat akumulasi kuman dimata yang ga bisa keluar karena sudah diselubungi kapsul jadi dikeluarkan secara manual….
    Insya Allah gpp kok bro
    minta doanya aja ok 🙂

  5. Beneran abiz di operasi?
    jangan2 boong lagi?
    Tapi kalo emank bener, moga2 cepat sembuh dech

    weleh..weleh…masa masalah gini harus boong?!demi naekin rating?!
    ga lah….!
    beneran,tp Alhamdulillah dah baikan…
    terima kasih atas doanya 🙂

  6. cepet sembuh ya… 😀

  7. mas, ini bukan karena pake soflens kan ya ??
    *saya pake soflens soalnya, dan takut klo ga steril
    cepet sembuh ya, mas… 🙂

    tenang niez ini ga ada hubungannya dengan bola mata
    ini hanya di kelopak mata, jd ga masalah denan softlens. Intinya mah harus bersih & steril
    thanx ya dah ngunjungin blog ku dan atas doanya 🙂

  8. wakz…. tapi bakal sembuh kan?! (Amien)

    emang mata itu perlu dipelihara

    *ngaca, ngeliat mata sendiri yang udah mines 5 slinder 2.75*

    :((

    Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Bukan mata saja yang perlu dijaga tp semuanya yang telah dititip kan oleh-Nya
    thanx atas doa dn kunjungannya 🙂

  9. cuma berbagi info kompetisi berhadiah untuk blogger, Pass The Torch, di http://www.hitmansystem.com/index.php?news=144

  10. Walah. aku koq ngeri yah liat dan denger ceritanya 😀 Salam kenal.

    tenang mas saya ga makan orang kok 🙂
    ga apa-apa kok sekarang aja dah bisa naek motor lg.
    salam kenal juga.thanx dah mampir ya…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: