Oleh: azer10 | Maret 19, 2008

Ola Raga Bikin Sakit??!!

cedera-pato.jpg“Olah raga kok malah buat sakit, klo gitu mah ga usah olah raga…!!!”. Itu lah kata-kata yang sering aku dengar ketika aku pulang dengan cedera yang ku bawa (kayak pemain profesional aja!!!).

Ya tapi itu lah yang terjadi, ketika aku dan teman-teman kantor mencoba rutinitas mingguan yaitu maen futsal senin kemarin, dan bukan suatu kesengajaan ketika rekan sekantor melakukan kesalahan sehingga membuat kaki ku cedera parah. Alhasil aku harus keluar lapangan dengan kaki terpincang-pincang. Tapi Alhamdulillah aku bisa pulang dengan selamat walaupun sakit ketika berpijak. Ketika sampai dirumah ada aja “siraman rohani” yang keluar dari orang sekitar…”klo olah raga jangan nafsu..!!” dan lain-lain…. ya begitulah…

Susah emang klo Atlit ada aja cedera nya!!! :mrgreen:

Keesokan hari nya aku minta izin tidak masuk bekerja karena kaki ku masih sakit ketika berpijak dan kaki ku masih bengkak wal hasil aku ga bisa menggunakan safety shoes yang merupakan kewajiban ketika masuk ruangan kerja ku!!

Berharap hari rabu aku sudah bisa masuk bekerja, namun ternyata tidak kaki ku masih bengkak dan ortu menyarankan untuk tidak masuk lagi!!! mau donk….

Ya sudah lah akhirnya sudah 2 hari ini aku hanya disekitar rumah aja, jenuh juga sih!!!Sekarang aku merasakan long vacation (orang sakit kok dibilang vacation!!!)

Sekarang aku harus fokus kan untuk memulihkan cedera ini dulu, baru kemudian memikirkan kerjaan yang pastinya menumpuk karena aku ga masuk plus libur nasional yang panjang!!!

Have a nice Long Vacation…….. 😀

Iklan

Responses

  1. Ditambah lagi libur tanggal merah.. :mrgreen:

    iya embetul dit…mo kemananih liburan?!
    apa mo nyusulin ke semarang?! (eh bener ga ya?!) 😀

  2. udah sembuh kan…………?

    Alhamdulilah dah sembuh neng, makasih atas doanya. oh ya neng saya dah pindah rumah nih….kesini http://www.rezaanugrah.net
    maaf belum sempat ngasih tau 😀

  3. iya , kalo kurang pemanasan jadinya seperti itu dech


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: