Oleh: azer10 | September 4, 2007

komentar dimana2!!!

06082007067.jpg. Awalnya memang sudah ada niat sejak dulu untuk untuk mengubah mahkota di kepala ini (rambut), tapi terkadang saya agak susah menjelaskan keinginan saya kepada si tukang cukur dan si tukang cukur juga sulit mengerti maksud saya, sehingga terkadang hasil cukurannya belum sesuai dengan apa yang saya inginkan. tapi ya sudahlah asal ga ancur-ancur amat ya tidak apa2.

Suatu ketika saya sedang nonton dvd “Harry Potter And The Goblet Of Fire” disitu ada seorang tokoh yang bernama Viktor Krum. orangnya cukup ganteng dan gagah ditambah lagi dengan cukuran kepalanya yang cepak membuat dia disukai banyak wanita termasuk Hermione. viktor-krum.jpg Nah disitu lah timbul inspirasi untuk mengubah rambut ini jadi seperti itu ( bukan karena disukai banya wanita lo…!), disamping itu pula sekarang kan musim kemarau jadi biar ga gerah!!!

Setibanya di rumah setelah cukur mulai lah “komentar2” berdatangan!!! ada yang bilang “makin bulet aja kamu!!!”. Ada juga yang bilang saya mirip ke ponakan saya 09072007112.jpg (itu gambar setelah rambutnya tumbuh). macem2 deh. itu baru dari rumah. Ada juga fans2 di kantor langsung kaget melihat potongan rambut ini, macem2 deh komentar nya!!!dan yang paling banyak mengatakan “kamu makin bulet aja!!!” dalam hati menjawab “makasih dah kenyang….!!!”. huh… susah emang klo banyak fans nya beda dikit aja langsung komentar!!!!

Intinya apa mereka melihat ini sebagai ketidakcocokan atau hanya karena mereka belum terbiasa melihat saya dengan potongan seperti ini?! emang sih potongan ini jarang sekali saya lakukan. ya sudah lah biarkan mereka berbicara yang penting saya tidak mengganggu mereka dan tidak merugikan mereka. yg penting kita harus tetap tersenyum sekarang.06082007068.jpg

Responses

  1. mank bulet banget mas:)
    tapi kalo diliat-liat lagi belum pas bener deh kayanya.
    potongan rambut depannya masih lebih lebar si krum itu mas.
    tapi so far so good lah.
    kali yang lain mank belum biasa aja liatnya.

    “mank bulet banget mas:)”

    makasih dah kenyang…..! 🙂
    wah klo saya potongannya sama persis kayak gitu pasti komennya beda lagi neng. “mas nyukurnya pake batok kelapa ya?!” 😀


Tinggalkan Balasan

Kategori

